Bersama Rektor IPB Prof. Dr. Ir. Herry Suhardiyanto, M.Sc dan Ditjen Penguatan Inovasi Dr. Ir. Jumai Appe, MSi.

CV. Maulana Says Green 3 berkesempatan bertemu dengan Rektor IPB Prof. Dr. Ir. Herry Suhardiyanto, M.Sc dan Ditjen Penguatan Inovasi Dr. Ir. Jumai Appe, MSi. pada tanggal 10 September 2017 di Botani Square. Beliau mengapresiasi dengan adanya produk-produk inovasi dari kalangan mahasiswa karena hal ini sangat membantu petani dalam proses budidaya. 

 

“Perlu dikembangkan lebih besar lagi supaya semua petani bisa merasakan produk anda ini” kata Dr. Ir. Jumai Appe, MSi. dan diharapkan melalui produk kreatif tersebut maka bisa menjadi pemicu kalangan mahasiswa untuk bisa lebih aktif lagi di bidang pertanian khususnya pertanian Indonesia. 

 

Pada kesempatan ini MSG Three mengenalkan produk inovasi terbaru dari MSG Three yaitu pembuatan kompos dalam waktu 1-2 hari dan inovasi di peternakan membuat domba dan kambing mau mengonsumsi pakan kering ketika musim kemarau panjang datang. Kesempatan ini sangat berharga bagi MSG Three karena melalui pameran inovasi ini MSG Three dapat mengenalkan produk-produk inovasi terbaru kepada masyarakat luas khusunya para petani, peternak dan pembudidaya ikan.

 

 

Bagikan :